about 2 years ago

HIT Obat Nyamuk adalah salah satu cara pencegahan gigitan nyamuk demam berdarah. Ya, benar sekali produk HIT bisa kita andalkan sebagai salah satu bentuk pencegahan untuk gigitan nyamuk penyebab demam berdarah. Mempunyai anak yang masih kecil apalagi masih bayi, merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, didalam kepala tertanam rencana kesempurnaan akan kehidupannya, keselamatan dan kesehatannya adalah yang utama, agar kelucuannya tak pernah sirna karena sakit atau sedih hatinya… bahkan pipi si kecil yang menjadi merah karena bekas gigitan nyamuk telah membuat sedih hati orangtuanya. Nah, sebagai salah satu solusinya agar si bayi terhindar dari gigitan nyamuk, gunakanlah produk HIT Obat Nyamuk.

SEKILAS TENTANG HIT OBAT NYAMUK

HIT Anti nyamuk merupakan produk revolusioner dari PT. Megasari Makmur yang didirikan pada tahun 1996, dengan pabrik yang berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, Indonesia. Dengan Hit Obat Nyamuk semua masalah serangga dapat dengan tuntas di hadapi.

HIT berupa insektisida, Insektisida adalah bahan-bahan kimia bersifat racun yang dipakai untuk membunuh serangga yang mampu dengan cepat membunuh serangga yang menganggu. Gunakan HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia Sebagai Pencegahan Gigitan Nyamuk Demam Berdarah

Berikut ini adalah cara-cara agar kita bisa terhindar dari gigitan nyamuk Aedes aegypti:

Mensterilkan rumah atau lingkungan di sekitar rumah Anda, misalnya dengan

  1. penyemprotan pembasmi nyamuk (fogging).
  2. Membersihkan bak mandi dan menaburkan serbuk abate agar jentik-jentik nyamuk mati.
  3. Menutup, membalik, atau jika perlu menyingkirkan media-media kecil penampung air lainnya yang ada di rumah Anda.
  4. Memasang kawat anti nyamuk di seluruh ventilasi rumah Anda. Memasang kelambu di ranjang tidur Anda.
  5. Memakai losion anti nyamuk, terutama yang mengandung N-diethylmetatoluamide (DEET) yang terbukti efektif. Namun jangan gunakan produk ini pada bayi yang masih berusia di bawah dua tahun.
  6. Mengenakan pakaian yang cukup bisa melindungi Anda dari gigitan nyamuk. dan
  7. Gunakanlah Produk HIT Obat Nyamuk Sebagai pencegahan dari gigitan nyamuk demam berdarah.

Varian HIT Obat Nyamuk

HIT Obat Nyamuk Elektrik adalah insektisida pengusir nyamuk, lalat, kecoa. Sebuah solusi yang efektif dan cepat untuk serangga di rumah Anda, insektisida HIT https://www.scribd.com/doc/302956159/Gunakan-Hit-Obat-Nyamuk-Terbaik datang dalam wewangian yang berbeda untuk membantu mengurangi bau insektisida setelah digunakan. Dengan varian yaitu:

    Aerosol dalam bentuk tabung bertekanan yang memudahkan dalam penggunaannya.

    Liquid Spray dalm bentuk cairan semprot yang denga mudah dapat menjangkau sumber dari serangga.

    Electric dalam bentuk bakar elektrik yang tidak meninggalkan asap dan aman untuk kesehatan.

    Chalk & Bait dalam bentuk kapur untuk melawan semut dan umpan untuk serangga lainya.

Cara Paling Ampuh Untuk Membasmi Nyamuk! Demam berdarah atau demam dengue (disingkat DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Anti Nyamuk atau/ beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue. Demam dengue juga disebut sebagai “breakbone fever” atau “bonebreak fever” (demam sendi), karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah. Sejumlah gejala dari demam dengue adalah demam; sakit kepala; kulit kemerahan yang tampak seperti campak; dan nyeri otot dan persendian. Pada sejumlah pasien, demam dengue dapat berubah menjadi satu dari dua bentuk yang mengancam jiwa. Yang pertama adalah demam berdarah, yang menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah (saluran yang mengalirkan darah), dan rendahnya tingkat trombosit darah (yang menyebabkan darah membeku). Yang kedua adalah sindrom renjat dengue, yang menyebabkan tekanan darah rendah yang berbahaya. Cegah semua sebelum terjadi dengan Obat Anti Nyamuk HIT Yang sudah terpecaya di Indonesia.

http://wibialwis.blogspot.co.id/2016/02/hit-obat-nyamuk.html
http://moz.com/community/users/4496095
http://plus.google.com/110086925550199555644/posts/Ag6UFmSw5BU

Matinya Petani di Lumbung Padi →